Senin, 21 Januari 2013

Turnamen Futsal dan Gerak Jalan Sehat Warga RW 02 2012 Cilangkap – Depok

Untuk memeriahkan HUT RI ke-67 dan juga menyambut bulan suci ramadahan, Remaja RW 02 Kelurahan Cilangkap - Kecamatan Tapos menggelar rangkaian acara untuk mempererat tali silaturahmi antar warga. Dimulai dengan turnamen futsal antar RT yang telah dilaksanakan pada tanggal 17 Mei – 3 Juni 2012 dan diakhiri dengan acara puncak yaitu “Gerak Jalan Sehat Warga 2012” pada hari Minggu, tanggal 24 Juni kemarin.
Acara yang banyak mendapt tanggapan positif dan antusiasme yang sangat baik dari para warga ini juga turut dihadiri oleh Anggota DPRD Depok dari Fraksi Demokrat M. Taufik, Kepala Kecamatan Tapos Drs. Taufan Abdul Fatah, MH,  Kepala kelurahan Cilangkap Tono Hendratno Hasan S.Sos dan juga para Ketua RW se-Kelurahan Cilangkap.
Kepala Kecamatan Tapos Drs. Taufan Abdul Fatah, MH menuturkan bahwa, “acara ini sangat positif dan seharusnya menjadi contoh bagi semua daerah di Kecamatan Tapos untuk terus meningkatkan kreatifitas mereka, sehingga Kecamatan Tapos menjadi salah satu Kecamatan terbaik  di Kota Depok.”
“Acara ini adalah acara rutin yang setiap tahun digelar untuk memperat tali silaturahmi antar warga dan juga membangun pribadi para remaja untuk terus bersikap positif dan terus berkreatifitas ditengah krisis moral yang terjadi saat ini.” Kata Irwan Aditya selaku ketua panitia.
Irwan Menambahkan, “belum banyak pemuda di Kelurahan Cilangkap yang membuat acara positif seperti ini. Mudah – mudahan acara yang kami gelar ini bisa menginspirasi para warga dah remaja khususnya, untuk terus meningkatkan kreatifitas mereka“.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar